Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Beasiswa S2 & S3 di Flinders University, Australia



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله الرحمن الرحيم ، اللهم صل وسلم على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Ini adalah salah satu beasiswa yang didanai penuh yang tersedia bagi mereka yang ingin melanjutkan studi ke Oseania, tepatnya di Universitas Flinders, Australia. Beasiswa dibuka sejak 16-03-2020 dan akan ditutup pada 07-08-2020.

Beasiswa S2 & S3 di Flinders University, Australia
Beasiswa S2 & S3 di Flinders University, Australia

DESKRIPSI

Beasiswa Program Pelatihan Penelitian Pemerintah Australia (AGRTPS) (Internasional) secara khusus dimaksudkan untuk mendukung siswa internasional untuk menempuh gelar yang lebih tinggi melalui penelitian di Universitas Flinders. AGRTPS mencakup penggantian biaya kuliah internasional, tunjangan hidup, dan perlindungan Perawatan Kesehatan Luar Negeri.

Harap dicatat: Untuk keperluan visa, AGRTPS ADALAH Beasiswa yang Disponsori Persemakmuran.

Sejumlah terbatas (hingga 10) AGRTPS tersedia setiap tahun dan putaran beasiswa sangat kompetitif. AGRTPS diberikan kepada para kandidat yang menunjukkan bakat luar biasa untuk penelitian independen. AGRTPS dipertimbangkan berdasarkan prestasi akademik, pelatihan penelitian akademik, serta indikator dan kinerja penelitian.

Beasiswa ini dapat bertahan hingga tiga tahun untuk gelar Doktor Riset dan hingga dua tahun untuk gelar Master Research. Pelamar yang berhasil diminta untuk melakukan studi penuh waktu dan harus memulai gelar yang lebih tinggi dengan melakukan penelitian di Australia untuk pertama kalinya.

Follow Instagram SantriNabawi


ELIGIBILITAS

- Pelamar harus memenuhi persyaratan masuk akademik Universitas untuk gelar Master melalui penelitian atau Doktor dengan penelitian.

- Pelamar harus telah berhasil menyelesaikan gelar setidaknya setara / sebanding dengan gelar Australian First Class Hons (ini adalah gelar empat tahun dengan proyek penelitian utama di tahun terakhir)

- Pelamar harus telah memenuhi tingkat kemahiran bahasa Inggris yang ditetapkan oleh Flinders University untuk siswa internasional pada saat melamar. Siswa yang bahasa Inggrisnya merupakan bahasa asing perlu memberikan bukti kompetensi bahasa Inggris mereka.

- Pelamar tidak boleh memiliki Gelar Tinggi yang setara dengan kualifikasi penelitian. Aplikasi hanya terbuka untuk siswa yang memulai Gelar Tinggi oleh penelitian di Australia untuk pertama kalinya.

- Pelamar tidak boleh memiliki kewarganegaraan Australia, status penduduk tetap Australia atau kewarganegaraan Selandia Baru. Silakan lihat persyaratan terlampir untuk kriteria kelayakan penuh.

Silakan lihat persyaratan terlampir untuk kriteria kelayakan penuh.

Magister Penelitian

Magister dengan gelar penelitian hingga dua tahun studi penuh waktu. Anda melakukan proyek penelitian yang diawasi, yang berpuncak pada pengajuan tesis untuk pemeriksaan. Tesis ini harus memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengetahuan di bidang penelitian tertentu.

- Master Seni
- Magister Bisnis
- Master of Clinical Education by Research (termasuk kursus)
- Magister Rehabilitasi Klinik dengan Penelitian (termasuk kursus)
- Magister Teknik
- Magister Hukum
- Magister Sains
- Magister Bedah.

Doctor of Philosophy

Seorang Doctor of Philosophy (PhD) di Flinders University dapat mengambil antara satu dan empat tahun penuh waktu, tergantung pada gelar yang dipilih. Durasi yang diharapkan untuk PhD 'reguler' adalah setara tiga tahun penuh waktu. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan melakukan proyek penelitian yang diawasi. Dalam semua kasus, Anda akan memiliki supervisi ahli dan menyerahkan tesis untuk diperiksa. Tesis ini harus memberikan kontribusi orisinal yang signifikan terhadap pengetahuan dalam bidang penelitian tertentu, seperti, penemuan fakta baru, perumusan teori, atau penafsiran ulang yang inovatif atas data yang diketahui dan gagasan yang telah mapan.

- PhD dalam Bisnis
- PhD dalam Seni Kreatif dan Pertunjukan
- PhD dalam Kriminologi
- PhD dalam Hubungan Pemerintah dan Internasional
- PhD dalam Sejarah dan Arkeologi
- PhD dalam Bahasa, Sastra dan Budaya
- PhD dalam bidang Hukum
- PhD dalam Ilmu Sosial
- PhD - semua disiplin ilmu lainnya
- PhD (Psikologi Klinis)
- Doktor Cotutelle
- PhD oleh Karya Sebelumnya Diterbitkan (NB persyaratan masuk khusus berlaku)


FASILITAS BEASISWA

Beasiswa memungkinkan pelamar yang memenuhi syarat untuk memulai kuliah full time dengan penelitian.

AGRTPS membayar biaya kuliah siswa internasional yang dibebankan oleh Universitas Flinders untuk gelar yang lebih tinggi melalui penelitian.

AGRTPS mencakup penggantian biaya kuliah internasional, tunjangan hidup yang dibayarkan dengan tarif $ 28.092 (tarif 2020), yang bebas pajak dan diindeks setiap tahun, dan perlindungan Kesehatan Luar Negeri.

Seorang siswa AGRTPS yang pindah ke Adelaide dari luar negeri berhak atas tunjangan pendirian (setelah tiba di Flinders) hingga $ 1.485 untuk membantu biaya relokasi dan tiket pesawat, asalkan kwitansi dapat dihasilkan oleh siswa.

Karena beasiswa tidak hanya mencakup biaya kuliah, tetapi juga biaya hidup. Jadi, ini dalam bentuk beasiswa yang didanai penuh. Itu sama dengan beasiswa Brunei dan Jepang.


APLIKASI

Untuk melamar AGRTPS dan FIPRS, Anda harus terlebih dahulu mengajukan aplikasi untuk masuk ke Gelar yang lebih tinggi melalui penelitian (PhD atau Master of Arts by research) diikuti dengan aplikasi untuk kelompok Beasiswa RHD Internasional, yang akan menghasilkan aplikasi untuk baik AGRTPS dan FIPRS melalui sistem info Siswa. Anda dapat melamar masuk kapan saja tetapi sebelum tanggal penutupan.

Jika Anda sudah memiliki penawaran saat ini untuk masuk ke Gelar yang Lebih Tinggi oleh Riset, Anda tidak perlu mendaftar lagi.

Untuk mendaftar

Pelamar internasional - melamar secara online melalui Studylink

https://www.flinders.edu.au/international/apply/apply-research-degree/how-to-apply

Setelah menyelesaikan pendaftaran Anda, Anda akan menerima email sambutan, ini akan tiba dalam 1 jam ke alamat email yang Anda pilih dan akan berisi FAN Anda.

Jika sebelumnya Anda pernah belajar atau mendaftar untuk belajar di Flinders, Anda akan dapat mengaktifkan kembali FAN Anda melalui halaman pengaktifan FAN, Anda harus memasukkan nama Fist Anda, Nama belakang, tanggal lahir dan ID siswa Anda, biasanya ditemukan pada setiap surat yang dikirim oleh universitas kepada Anda. Sistem akan dapat mengidentifikasi Anda lebih akurat jika Anda dapat memasukkan ID siswa Anda.

Dengan FAN aktif, Anda kemudian dapat mengajukan aplikasi Anda untuk masuk melalui Sistem Informasi Mahasiswa seperti yang disarankan di atas

Anda akan menemukan formulir aplikasi dengan memilih tab Aplikasi Saya di bagian atas halaman, memilih tingkat yang ingin Anda akui dan mengisi formulir. Setelah Anda menyelesaikan aplikasi untuk masuk, Anda harus melengkapi aplikasi untuk beasiswa.

Untuk melakukan ini, lanjutkan dengan memilih tab Beasiswa Saya dan kemudian Buat aplikasi beasiswa baru. Aplikasi beasiswa disebut International RHD Scholarship - group. Aplikasi ini akan memastikan Anda dinilai untuk AGRTPS dan FIPRS.

Setelah aplikasi Anda selesai, termasuk semua pertanyaan wajib dan doumentation, aplikasi Anda akan dinilai. Penilaian akan dimulai setelah aplikasi ditutup.

Aplikasi tutup Jumat 7 Agustus 2020 jam 5 sore Australia, Adelaide waktu setempat.

Setiap pertanyaan tentang proses aplikasi harus diarahkan ke Kantor Keuangan Mahasiswa melalui email di rhdscholarships@flinders.edu.au

Setiap pertanyaan tentang proses aplikasi pencalonan harus diarahkan ke Pusat Internasional melalui email di agrtps.international@flinders.edu.au


INFORMASI APLIKASI PENTING

Semua pelamar diharuskan membaca pedoman aplikasi yang disediakan di bawah ini sebelum mengirimkan aplikasi.
Aplikasi yang tidak lengkap tidak akan diterima.

Untuk memastikan aplikasi Anda lengkap dan kompetitif, harap baca dan perhatikan hal-hal berikut:

Pembimbing Penelitian
Anda harus melakukan kontak dengan anggota staf akademik dan memiliki perjanjian informal dari orang tersebut untuk mengawasi Anda jika berhasil. Bukti email dari perjanjian penyelia harus disertakan dengan aplikasi Anda. Pelamar yang tidak memiliki penyelia pada saat melamar tidak akan dipertimbangkan untuk AGRTPS / FIPRS.

Publikasi
Anda harus menyertakan bukti yang telah Anda terbitkan; Anda dapat memasukkan hingga lima publikasi Anda dengan aplikasi Anda. Setiap publikasi harus disertai dengan sampul lengkap; publikasi tanpa sampul tidak akan dipertimbangkan. Publikasi akan digunakan untuk menilai kualitas penelitian sebelumnya di bidang yang ingin Anda pelajari di Universitas Flinders. Pelamar dengan lebih dari lima publikasi harus berkonsultasi dengan penyelia Flinders University mereka dan memilih lima besar. Jelaskan secara singkat mengapa kelima ini dipilih. Jangan memberikan lebih dari lima publikasi. Publikasi tambahan dapat dicatat pada CV Anda atau dalam daftar terpisah. Coverheets tidak diperlukan untuk publikasi yang terdaftar di CV tetapi tidak termasuk dalam lima besar.

Biasanya, hanya publikasi dalam bahasa Inggris yang termasuk dalam lima besar. Publikasi dalam bahasa lain hanya akan diterima jika sifat publikasi (misalnya, laporan ke lembaga pemerintah) menentukan bahwa bahasa lain paling tepat.

Publikasi tidak boleh lebih dari 5 tahun

Harap dicatat, karena sifat kompetitif AGRTPS yang sangat kompetitif, pelamar yang belum menerbitkan tidak mungkin bersaing.

Transkrip akademik
Anda harus memberikan salinan resmi dari semua transkrip akademik tingkat universitas, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, tolong jangan berikan sertifikat sekolah menengah atau sertifikat atau penghargaan non-pendidikan.

Proposal penelitian
Anda harus memasukkan proposal penelitian yang panjangnya sekitar 500 kata, menguraikan masalah, hipotesis atau pertanyaan dan metodologi atau pendekatannya.

Rekomendasi Akademik
Lengkapi Bagian A dari dua salinan formulir Laporan Rujukan Akademik Wasit dan teruskan ke dua referensi yang sesuai pilihan Anda. Jika memungkinkan, wasit harus memiliki pengetahuan, pengetahuan pribadi, dan profesional tentang kemampuan akademik Anda dan dapat menilai potensi penelitian Anda. Tunjukkan pada formulir aplikasi Anda yang telah dikirimi formulir Laporan Wasit. Laporan Wasit Akademik harus dikembalikan ke rhdscholarships@flinders.edu.au paling lambat 7 Agustus 2020.

Daftar Riwayat Hidup
CV yang diperbarui menguraikan pengalaman kerja Anda, semua pengalaman penelitian, dan daftar lengkap publikasi yang dikutip harus disertakan dengan aplikasi Anda.

Format & Bahasa
Semua dokumen harus diunggah melalui portal aplikasi, dan harus dalam bahasa Inggris. Silakan simpan sebagai PDF dan pindai dan simpan dalam orientasi yang benar. Harap beri nama semua dokumen dengan nama keluarga dan nama dokumen Anda, misalnya: name_Transcript, name_publication 1.


- Unduh ketentuan penghargaan untuk skema beasiswa ini. Dokumen ini disediakan sebagai file format dokumen portabel (pdf) Adobe Acrobat. Anda harus menginstal Adobe Acrobat reader di komputer Anda untuk melihat file pdf. Adobe Acrobat Reader tersedia gratis dari situs web Adobe. Adobe menyediakan alat untuk mengonversi file pdf ke teks HTML dan ASCII untuk pengguna dengan gangguan penglihatan di situs web access.adobe.com. Jika Anda memerlukan dokumen ini dalam format lain (teks biasa, ASCII), silakan hubungi Layanan Keuangan Siswa.
- Unduh Pedoman Aplikasi
- Unduh Formulir Publikasi
- Unduh Laporan Wasit
- Unduh Pedoman Peringkat
- Unduh Lembar Fakta Beasiswa Internasional HDR

Unduh semua dokumen dari sini

Jenis Beasiswa: penelitian, prestasi akademik, mulai, siswa internasional

Join Channel Telegram SantriNabawi

Jangan lewatkan beasiswa penuh lainnya

Copyright @ SantriNabawi.ID
Palangka Raya,
2 Agustus 2020 M


Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!







Post a Comment

0 Comments