Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Beasiswa PhD di University of Salerno, Italia



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!

University of Salerno mengumumkan pembentukan Siklus XXXVI dari Kursus PhD. Kompetisi publik untuk masuk ke kursus dan departemen berikut terbuka:

Beasiswa PhD di University of Salerno, Italia
Beasiswa PhD di University of Salerno, Italia


1. Ilmu Kimia, Biologi dan Lingkungan - Kimia dan Biologi "Adolfo Zambelli"
2. Matematika, Fisika dan Aplikasi - Matematika
3. Ilmu Komputer - Ilmu Komputer
4. Penemuan dan Pengembangan Obat - Farmasi
5. Pengobatan Translasional untuk Perkembangan dan Penuaan Aktif - Kedokteran, Bedah dan Kedokteran Gigi "Scuola Medica Salernitana"
6. Risiko dan Keberlanjutan dalam Sistem Teknik Sipil, Arsitektur dan Lingkungan - Teknik Sipil


Follow Instagram SantriNabawi


7. Teknik Industri - Teknik Industri
8. Teknologi Rekayasa Inovatif untuk Keberlanjutan Industri (IETIS) - Teknik Industri
9. Teknik Informatika - Teknik Informatika dan Elektro dan Matematika Terapan
10. Ilmu Hukum - Ilmu Hukum (School of Law)
11. Manajemen Big Data - Ilmu Bisnis - Sistem Manajemen & Inovasi
12. Ekonomi dan analisis kebijakan pasar dan perusahaan - Ekonomi dan Statistik

13. Studi Sastra dan Sejarah Linguistik - Humaniora
14. Penelitian dan studi di Late Antiquity, Middle Ages and Humanism, Salerno (RAMUS) - Ilmu Warisan Budaya
15. Metode dan metodologi dalam penelitian arkeologi dan sejarah seni - Ilmu Warisan Budaya
16. Ilmu bahasa, kemasyarakatan, politik dan pendidikan - Ilmu politik dan komunikasi
17. Teori Sosial, Inovasi Digital dan Kebijakan Publik - Ilmu Politik dan Sosial

Persyaratan penerimaan

Partisipasi dalam kompetisi publik diperuntukkan bagi pelamar, yang, dalam tenggat waktu yang ditentukan, memegang kualifikasi pendidikan tinggi yang dijelaskan dalam Tabel Lampiran, atau telah memperoleh kualifikasi setara di luar negeri, tanpa batasan usia dan kewarganegaraan.

LANGKAH PERTAMA
Pendaftaran di situs web aplikasi


Pelamar Italia dan asing, yang tidak memiliki kredensial akses, harus mendaftar di situs intranet Universitas, dengan mengikuti prosedur yang dijelaskan di bawah ini:

1. terhubung ke situs intranet Universitas: www.unisa.it; pilih tautan berikut: SERVIZI ON LINE - SERVIZI PER STUDENTI - AREA UTENTE (ESSE3) untuk mengakses area yang dicadangkan;
2. Setelah mencapai area yang dipesan, pilih dari menu di sebelah kanan: "Pendaftaran" dan isi aplikasi di semua bagiannya. Selama langkah pendaftaran, pemohon akan diminta alamat email pribadi untuk digunakan juga dalam kasus pengambilan kata sandi;
3. Setelah pendaftaran, pelamar akan menerima "nama pengguna" dan "kata sandi", untuk dicatat sebagaimana mestinya, dengan memperhatikan fakta bahwa mereka peka huruf besar / kecil. Pelamar akan membutuhkan "username" dan "password" untuk mengakses area yang dicadangkan ("Login").

Pelamar dapat mengakses prosedur online dari komputer manapun yang dilengkapi dengan koneksi internet.

TAHAP KEDUA
Pendaftaran ke kompetisi
Formulir pendaftaran + dokumen + biaya administrasi untuk mengikuti kompetisi

Setelah proses "pendaftaran", pelamar harus mendaftar dalam kompetisi dengan mengisi formulir aplikasi elektronik, dengan mengunggah semua dokumen yang diperlukan untuk evaluasi kualifikasi akademik dan ilmiah, seperti yang tercantum dalam Tabel Lampiran. Untuk tujuan ini, pelamar, melalui situs intranet Universitas: www.unisa.it - ​​servizi studenti on line -, akan mengakses area yang dicadangkan, dengan menggunakan "nama pengguna" dan "kata sandi" yang diperoleh dengan pendaftaran.

Secara khusus, Pemohon diwajibkan untuk:

1. Terhubung ke situs intranet Universitas: www.unisa.it; pilih tautan berikut: SERVIZI ON LINE - SERVIZI PER STUDENTI - AREA UTENTE (ESSE3) untuk mengakses area yang dicadangkan;
2. Pilih dari menu di sebelah kiri: "Login", dan masukkan "username" dan "password" di jendela yang akan muncul;
3. Setelah mengakses area yang dipesan, di sebelah kanan halaman baru, daftar item ditampilkan; Pemohon harus memilih "Tes Masuk" dan mengisi formulir aplikasi dengan mengikuti instruksi yang diberikan. Pemohon akan diminta, untuk melengkapi aplikasi, juga data identifikasi yang terkandung dalam Paspor atau dokumen identifikasi yang sah. Harap dicatat bahwa dokumen identifikasi harus sama dengan yang digunakan untuk identifikasi dalam kompetisi.

Harap diperhatikan bahwa untuk data yang dideklarasikan dalam formulir aplikasi, Anda tunduk pada
hukuman jika pernyataan tidak benar dan penggunaan dokumen palsu.

4 Setelah selesai memasukkan data yang dipersyaratkan, unggah dokumen yang diperlukan untuk evaluasi kualifikasi akademik dan ilmiah yang tercantum pada Tabel Lampiran dalam satu file PDF.

Anda tidak dapat mengubah Ph.D. Kursus dipilih pada saat pendaftaran di kompetisi publik. Jika pelamar, setelah aplikasi, berniat untuk mengubah pilihan yang sudah dibuat, mereka harus mengisi aplikasi baru.

Anda tidak dapat mendaftar ke kurikulum yang berbeda dari Ph.D. Kursus. Pelamar diminta untuk memilih hanya kurikulum, yang mereka ingin bersaing.

Pendaftaran kompetisi harus diselesaikan dan diserahkan selambat-lambatnya pukul 23:59 (waktu Italia) tanggal 28 Agustus 2020, pastikan telah mengisi formulir aplikasi elektronik, memuat dokumen yang diperlukan untuk evaluasi akademik dan ilmiah kualifikasi (lihat Tabel Lampiran). Oleh karena itu, prosedur online yang dijelaskan dalam artikel ini akan ditutup tanpa pengecualian dalam tenggat waktu yang disebutkan di atas.

Dalam hal ini, Panitia Ujian akan menerima wawancara (atau tes tertulis bila diperlukan) hanya para kandidat, yang termasuk dalam daftar yang diterima oleh "Ufficio Formazione Post Laurea" dan dipublikasikan di situs web Universitas: http://web.unisa.it/id/teaching/phd-program

Pendaftaran ke Ph.D. Kursus

Daftar peringkat terakhir untuk kompetisi ke Ph.D. Kursus akan diterbitkan di Dewan Universitas Resmi di https://web.unisa.it/amministrazione trasparente / albo. Publikasi ini akan memberikan pemberitahuan resmi kepada penerima gelar Ph.D. posisi, dan, oleh karena itu, tidak akan ada komunikasi pribadi. Daftar peringkat yang disebutkan di atas juga akan diumumkan di situs web Universitas di http://web.unisa.it/en/teaching/phd-programmes

Uang sekolah dan tunjangan

Semua gelar Ph.D. siswa (dengan dan tanpa beasiswa) dibebaskan dari pembayaran biaya studi dan harus membayar hanya “Tassa Regionale per il Diritto allo Studio Universitario” dan “Imposta di Bollo”.

Jumlah "Tassa Regionale per il Diritto allo Studio Universitario" ditentukan oleh Administrasi Universitas.

Ph.D. siswa, yang merupakan penerima Beasiswa yang didanai oleh Universitas dan disediakan untuk orang asing yang telah memperoleh gelar di luar negeri, akan mendapatkan keuntungan dari akomodasi gratis di kediaman Universitas di Fisciano (SA), dan makan gratis per hari di kantin Universitas di Fisciano ( SA), dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Juli setiap tahun.

Harap dicatat bahwa manfaat ini tidak berlaku untuk Ph.D. siswa, yang merupakan penerima beasiswa reguler yang didanai oleh Universitas atau melalui sumber daya departemen.

Jadi, ini jenis beasiswa full funded dan parsial, karena semua mahasiswa akan mendapat biaya kuliah gratis, namun tidak semuanya mendapat asrama dan makan gratis.

Anda mungkin juga ingin mendapatkan beasiswa parsial Universitas Kadir Has di Turki.

Join Channel Telegram SantriNabawi

Sumber dari sini. Unduh file pdf di bawah halaman dan unduh juga file doc untuk membaca lebih detail persyaratan untuk setiap departemen.

Copyright @ SantriNabawi.ID
Palangka Raya,
15 Agustus 2020 M



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!







Post a Comment

0 Comments