Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Beasiswa untuk Magister & Doktor di Skoltech, Rusia



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله التواب الحليم وصلى الله على نبينا محمد وعلى اله وصحبه وسلم

Institut Sains dan Teknologi Skolkovo (Skoltech) didirikan pada 25 Oktober 2011 bekerja sama dengan sembilan universitas dan organisasi Rusia. Pada 26 Oktober 2011, Skolkovo Foundation dan Massachusetts Institute of Technology (MIT) menandatangani perjanjian kemitraan mengenai pengembangan Skoltech. Pada Agustus 2012, 20 siswa pertama diterima di Skoltech dan pergi ke MIT untuk magang.

Startup pertama Skoltech, WICRON (robotika), didirikan pada tahun 2013. Perusahaan lain, AstroDigital, didirikan pada tahun 2014, mengkhususkan diri dalam akuisisi data dari sensor yang ditanggung luar angkasa (Wakil Presiden - Ekaterina Kotenko-Lengold, lulusan kohort pertama Skoltech) Pada musim gugur 2017, startup ini berhasil menaikkan 16 juta dolar. Skoltech mendirikan 49 startup, 31 di antaranya adalah penduduk Skolkovo.

Follow Instagram SantriNabawi

Beasiswa untuk Magister & Doktor di Skoltech, Rusia
Beasiswa untuk Magister & Doktor di Skoltech, Rusia

Saat ini, 136 profesor, 143 postdocs dan peneliti, 202 insinyur dan teknisi dan lebih dari 1.000 mahasiswa bekerja di laboratorium canggih Skoltech. 7 laboratorium dengan luas total 3.300 meter persegi telah dikelompokkan ke dalam fasilitas bersama. Agrolab digital dibuka pada September 2019.

Pada bulan September 2019, 287 siswa MSc yang baru datang dari lebih dari 20 negara bergabung dengan komunitas Skoltech dan membenamkan diri dalam suasana inovatif dari acara pendidikan selama sebulan yang unik, Innovation Workshop, yang membimbing siswa melalui semua langkah kewirausahaan inovatif dari pembuatan ide dan evaluasi, pengembangan konsep dan pembuatan prototipe untuk umpan balik dari pelanggan potensial dan pengembangan dan peluncuran produk. Saat ini komunitas Skoltech berjumlah lebih dari 2.600 orang.


5 alasan untuk diterapkan ke Skoltech:

1. Nikmati kursus dan pengawasan di bawah ilmuwan dan insinyur terkenal di dunia.
2. Temukan kebebasan yang signifikan dalam memilih kursus; rancang rencana studi individual yang memungkinkan Anda memperoleh pendidikan modern dengan komponen interdisipliner yang luas. Periksa kemungkinan untuk memilih antara profil fundamental dan terapan dalam program.
3. Pengalaman lingkungan internasional yang dinamis dan dinamis yang menyatukan ratusan ilmuwan, insinyur dan pengusaha dengan ambisi serius. Siswa dan profesor dari lebih dari 25 negara belajar dan mengajar di Skoltech. Bahasa Inggris adalah bahasa pengantar dan bisnis resmi kami.
4. Temukan peluang untuk mengunjungi universitas dan konferensi internasional terkemuka dunia. Lebih dari 1/3 siswa kami telah menghabiskan atau akan menghabiskan satu semester di Massachusetts Institute of Technology dan universitas terkemuka lainnya.
5. Jelajahi integrasi penelitian, pendidikan, dan inovasi. Temukan budaya startup pendukung siswa.


Tunjangan dan Manfaat:

1. Tunjangan signifikan tersedia, yang tergantung pada kedudukan akademis siswa, mulai dari 40.000 RUR per bulan di program MSc.
2. Asuransi kesehatan gratis.
3. Berbagai program mobilitas akademik.

Program Skoltech MSc dan PhD memberikan pengalaman pendidikan multidisiplin dalam fasilitas baru, profesor kelas dunia dengan peluang pertukaran internasional, tanpa biaya kuliah dan satu tujuan: untuk mempersiapkan siswa untuk mempengaruhi Rusia dan dunia dan membantu perkembangan sosial ekonomi melalui penemuan ilmiah dan inovasi teknologi.


Batas Waktu Aplikasi

Tanggal aplikasi program MSc

Buka: 1 Oktober 2019
Batas waktu berikutnya: 16 Juli 2020

Tanggal aplikasi program PhD

Buka: 1 Oktober 2019
Batas waktu berikutnya: 2 Agustus 2020


Biaya aplikasi


Tidak diperlukan biaya pendaftaran.


Persyaratan Aplikasi

Skoltech menawarkan aplikasi online untuk membuat prosesnya cepat dan sederhana bagi siswa potensial. Sebelum memulai aplikasi, kami menyarankan Anda membaca instruksi aplikasi, persyaratan, dan tenggat waktu dengan cermat untuk program akademik pilihan Anda.

Aplikasi ini termasuk CV Anda, dua surat rekomendasi, dan surat motivasi. Pengajuan hasil tes TOEFL atau IELTS diperlukan oleh “Seleksi Akhir Pekan”. Pelamar yang tidak mendapatkan kesempatan untuk mengambil salah satu dari tes resmi ini akan dapat mengambil TOEFL ITP selama “Seleksi Akhir Pekan” di Skoltech.


Persyaratan Pendaftaran

Untuk program-program Master

Gelar sarjana atau spesialis yang sesuai atau setara, dari universitas terakreditasi.

Gelar yang diberikan - - - - - Program MSc

Matematika dan Ilmu Komputer - - - - - Ilmu Data
Teknik Perminyakan - - - - - Teknik Perminyakan
Matematika dan Fisika Terapan - - - - - Fotonika dan Bahan Kuantum
Matematika dan Fisika Terapan - - - - - Fisika Matematika dan Teoritis
Bioteknologi - - - - - Ilmu Kehidupan
Sistem dan Teknologi Informasi - - - - - Ruang dan Sistem Teknik
Sistem dan Teknologi Informasi - - - - - Sistem Energi
Sistem dan Teknologi Informasi - - - - - Teknologi Pabrikan Lanjut
Ilmu dan Teknik Material - - - - - Ilmu Material
Teknologi dan Rekayasa Informasi - - - - - Sains dan Teknologi Informasi

Untuk program Doktor

Gelar master atau spesialis yang sesuai atau yang setara, dari universitas terakreditasi.

Karena kami menerima lebih banyak aplikasi setiap tahun dari kandidat yang unggul daripada yang kami punya tempat tersedia, memenuhi persyaratan penerimaan minimum tidak selalu menjamin penerimaan.

Pelamar yang berhasil umumnya telah menerima pendidikan dan pelatihan sebelumnya di bidang yang relevan dengan program kami, termasuk:

- Ilmu komputer, teknik komputer, matematika komputasi, matematika & matematika terapan, informatika, dll.
- Fisika, fisika terapan
- Kimia, teknik kimia
- Biologi, biologi molekuler, bioteknologi, biokimia, biofisika, bioinformatika, sistem biologi
- Ilmu material dan teknik
- Ilmu dan teknik dirgantara, astrofisika
- Teknik Mesin
- Teknik perminyakan dan gas, geofisika, geologi, teknik geologi

Siswa yang pendidikan utamanya di bidang humaniora, bisnis, atau ilmu sosial harus memiliki pelatihan signifikan dalam bidang yang terkait dengan salah satu program Skoltech.

Bahasa Inggris

Semua pelamar harus menunjukkan kecakapan dalam bahasa Inggris, bahasa pengantar di Skoltech. Diperlukan skor minimal 80 pada TOEFL iBT, 450 pada TOEFL ITP atau 6 pada IELTS. Sertifikat bahasa harus berlaku selama 2 tahun setelah tanggal tes. Skor TOEFL atau IELTS tidak diperlukan jika pelamar menerima gelar di universitas di mana media pengantar adalah bahasa Inggris. Tidak ada pengecualian yang dibuat untuk kebijakan ini dan hanya skor TOEFL dan IELTS yang diterima. Kode kelembagaan Skoltech untuk TOEFL iBT adalah 2909.

Pengajuan skor GRE Umum tidak diperlukan untuk aplikasi Skoltech. Namun, skor tinggi dapat meningkatkan aplikasi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang GRE, silakan kunjungi situs web ETS untuk lokasi, tanggal, dan waktu pengujian. Kode kelembagaan Skoltech untuk GRE adalah 1294.

Sumbernya dari sini

Daftar melalui portal aplikasi online Skoltech.

Join Channel Telegram SantriNabawi

Itulah informasi yang dapat dibagikan. Semoga berhasil.

Copyright @ SantriNabawi.ID
Palangka Raya,
12 Juli 2020 M


Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!







Post a Comment

0 Comments