Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Beasiswa Magister Kebijakan Publik & Tata Kelola di 8 Universitas Jerman



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله الذي خلق ما في الأرض جميعا، اللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم

Helmut-Schmidt-Program (Beasiswa Master untuk Kebijakan Publik dan Tata Kelola yang Baik) adalah salah satu beasiswa yang ditawarkan oleh DAAD (Deutscher Akademischer Austauschdienst) atau Layanan Pertukaran Akademik Jerman.

Apa tujuan dari program ini?

Program ini dirancang untuk lebih lanjut memenuhi syarat pemimpin masa depan dalam politik, hukum, ekonomi dan administrasi sesuai dengan prinsip-prinsip tata pemerintahan yang baik dan untuk mempersiapkan mereka dalam kursus yang berorientasi praktik untuk kehidupan profesional mereka. Lulusan yang sangat baik dengan gelar sarjana pertama mendapatkan kesempatan untuk memperoleh gelar magister dalam disiplin ilmu yang memiliki relevansi khusus dengan perkembangan sosial, politik dan ekonomi negara asal mereka. Pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh di Jerman harus memungkinkan pemegang beasiswa untuk kemudian berkontribusi pada pembentukan sistem ekonomi dan sosial yang berorientasi demokratis yang bertujuan mengatasi ketegangan sosial. Dengan program ini, DAAD bermaksud mendukung tata pemerintahan yang baik dan struktur masyarakat sipil di negara dan wilayah mitra terpilih.

Follow Instagram SantriNabawi

Beasiswa Magister Kebijakan Publik & Tata Kelola di 8 Universitas Jerman
Beasiswa Magister Kebijakan Publik & Tata Kelola di 8 Universitas Jerman

Siapa yang bisa mendaftar?

Program beasiswa terbuka untuk lulusan dari negara-negara berkembang (lihat daftar negara) di bidang ilmu sosial, ilmu politik, hukum, ekonomi dan administrasi publik.

Kelompok sasaran

Program ini terbuka untuk lulusan yang berkualifikasi sangat baik dengan gelar universitas pertama (sarjana atau setara) yang ingin secara aktif berkontribusi pada pengembangan sosial dan ekonomi negara atau wilayah asal mereka. Ini ditawarkan baik untuk lulusan muda tanpa pengalaman profesional dan untuk profesional karir menengah.

Apa fasilitas beasiswanya?

1. Beasiswa 850 € per bulan untuk program magister terpilih di lembaga pendidikan tinggi Jerman yang tercantum di bawah ini.
2. Program studi biasanya dimulai pada September / Oktober 2021 dan diajarkan dalam bahasa Jerman dan / atau Inggris.
3. kontribusi untuk asuransi kesehatan di Jerman
4. tunjangan perjalanan yang sesuai
5. subsidi penelitian dan penelitian
6. subsidi sewa bulanan jika berlaku
7. tunjangan untuk pasangan dan / atau anak-anak jika berlaku
8. 6-bulan-kursus bahasa Jerman dari April 2021 hingga akhir September 2021. Kursus bahasa berlangsung di lembaga-lembaga terpilih di Jerman dan biasanya tidak di universitas-universitas dari program master yang dipilih. Kursus bahasa juga wajib bagi mereka yang menghadiri kursus master yang diajarkan dalam bahasa Inggris.

Karena konsep blended-learning-nya, kondisi khusus berikut ditetapkan untuk membiayai program studi "Analisis dan desain sistem perlindungan sosial":

- Selama semester online di negara asal Anda atau negara berkembang lainnya DAAD menyediakan kurs sur-place-500 EUR.
- Tunjangan untuk pasangan dan / atau anak-anak tidak berlaku, sejauh program ini termasuk fase studi di Jerman dan di negara asal Anda.

Pemegang beasiswa ditawari bimbingan belajar khusus di lembaga tuan rumah mereka yang dibiayai oleh DAAD. Selanjutnya, para ulama diundang untuk berpartisipasi di berbagai acara jejaring.

Pemegang beasiswa DAAD dalam Helmut-Schmidt-Program dibebaskan dari biaya kuliah.

Persyaratan

Kriteria pemilihan DAAD utama:

1. Gelar akademik dengan hasil jauh di atas rata-rata (sepertiga atas)
2. keterampilan berbahasa (setiap universitas memiliki persyaratan kemahiran bahasa yang berbeda)
3. keterlibatan politik dan sosial
4. deskripsi meyakinkan tentang motivasi subjek-terkait dan pribadi untuk proyek studi di Jerman
5. manfaat yang diharapkan saat kembali ke negara atau wilayah asal

Gelar universitas terbaru harus diperoleh dalam enam tahun terakhir sebelum permohonan beasiswa. Pelamar yang telah tinggal di Jerman selama lebih dari 15 bulan pada saat batas waktu pendaftaran tidak dianggap memenuhi syarat.

Semua program master memiliki persyaratan tambahan lebih lanjut yang harus dipenuhi oleh pelamar dalam hal apa pun.

Proses aplikasi

Aplikasi harus diajukan dalam bahasa Jerman atau Inggris.

Mohon tunjukkan bahwa Anda melamar Program DAAD Helmut-Schmidt (beasiswa Master untuk Kebijakan Publik dan Tata Kelola yang Baik).

Anda diizinkan untuk mengirimkan aplikasi Anda hingga dua program master yang tercantum di bawah ini.

Langkah pertama

Isi formulir Aplikasi DAAD untuk Hibah Penelitian dan Beasiswa Studi (lampiran 2) hanya sekali menjelaskan kursus studi mana yang merupakan yang pertama dan yang merupakan prioritas kedua Anda.

Langkah dua

Tulis satu surat motivasi untuk kedua program universitas yang Anda pilih, yang membenarkan pilihan prioritas pertama dan kedua Anda.

Langkah ketiga

Kirimkan formulir beasiswa DAAD bersama dengan surat motivasi dan disertai dengan dokumen yang diperlukan yang tercantum di bawah ini ke dua universitas pilihan Anda. JANGAN kirim ke DAAD.

Dokumen yang diperlukan:

Dokumen yang diperlukan adalah:

1. Formulir Aplikasi DAAD untuk Hibah Penelitian dan Kapal Studi Cendekia (ditandatangani tangan, tetapi diedit secara elektronik)
2. Surat motivasi bertanda tangan dan bertanggal (satu surat tunggal untuk kedua universitas) yang memuat uraian yang tepat tentang alasan akademik / profesional dan pribadi pelamar untuk memilih program dan universitas magister tersebut (maksimum dua halaman)
3. Vitae kurikulum lengkap bertanda tangan dan bertanggal termasuk informasi tentang bidang studi Anda yang pasti, keterlibatan politik dan sosial Anda, dan, jika berlaku, uraian pengalaman kerja
4. Salinan Gelar Akademik yang diperoleh (terjemahan bersertifikat jika perlu, silakan lampirkan penjelasan tentang sistem penilaian)
5. Salinan transkrip rekaman (terjemahan bersertifikat jika perlu)
6. Sertifikat bahasa terbaru (Jerman dan / atau Inggris)
7. Satu surat rekomendasi, ditandatangani dan baru-baru ini ditanggalkan oleh profesor universitas Anda atau pemberi kerja saat ini, dilengkapi dengan kop surat resmi, dan stempel (tidak dalam amplop tertutup)
8. Jika sertifikat kerja yang berlaku untuk mendukung pengalaman profesional yang relevan disebutkan dalam CV Anda dengan bukti dokumenter

Batas waktu aplikasi

Periode aplikasi di semua 8 universitas berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Juli 2020.

Kirimkan hanya salinan dokumen Anda yang dapat terbaca.

Harap pertimbangkan bahwa dokumen yang tidak terbaca dapat menyebabkan penolakan resmi. Jika aplikasi Anda telah dikirim ke lebih dari dua universitas atau jika prioritas non-spesifik diberikan, aplikasi Anda tidak akan diterima.

Aplikasi yang dikirim ke DAAD tidak akan diteruskan ke program studi / universitas masing-masing. Mereka menjadi milik DAAD dan tidak akan dikembalikan. Pemohon tidak memiliki hak untuk mengklaim penggantian.

Hanya aplikasi lengkap yang dapat diterima. Jika Anda gagal mengikuti prosedur yang diberikan, Anda akan dikeluarkan dari proses aplikasi.

Tahap Penyeleksian

Langkah pertama

Pada Oktober / November 2020, panitia seleksi yang terdiri dari profesor universitas dan perwakilan DAAD bertemu dan menyarankan kandidat potensial untuk beasiswa DAAD.

Langkah dua

Setelah itu para kandidat yang disarankan dihubungi oleh DAAD untuk mengunggah aplikasi lengkap mereka ke Portal DAAD.

Penting: Pastikan Anda memiliki salinan setiap dokumen aplikasi Anda, karena dokumen-dokumen tersebut (sebagai file PDF) harus diunggah ke Portal DAAD jika Anda disarankan untuk beasiswa DAAD!

Langkah ketiga

Proses seleksi akan diselesaikan. Semua pelamar akan diberitahu pada akhir proses seleksi - kira-kira. pada akhir Desember 2020.

Kontak dan saran

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi penanggung jawab program master yang tercantum di bawah ini.

Informasi mengenai krisis Coronavirus:

DAAD dan universitas yang bekerja sama sedang memeriksa / mencari kemungkinan untuk memastikan awal semester yang direncanakan (termasuk kursus bahasa persiapan) jika pembatasan perjalanan tidak dicabut tepat waktu (yaitu dengan menerapkan kursus online atau dengan menunda awal semester) ). Informasi akan diperbarui sesuai dengan itu.

Daftar program Magister

Anda dapat memilih di antara universitas-universitas berikut, menurut abjad berdasarkan kota:

1. Hochschule Bonn-Rhein-Sieg: Analisis dan Desain Sistem Perlindungan Sosial (bahasa pengantar: Bahasa Inggris, durasi program: 4 semester) Konsep blended-learning:
Semester 1 di universitas
Semester 2 online biasanya di Jerman
Semester 3 praktis di Jerman atau di negara asal Anda atau di negara ketiga
Semester 4 online untuk mempersiapkan tesis master Anda di negara asal Anda atau negara berkembang lainnya
https://www.h-brs.de/en/sv/study/master/analysis-and-design-social-protection-systems
e-mail: info@ma-socialprotection.de
hubungi: Ms. Kerstin Schickendanz

2. Universität Duisburg-Essen: Master of Development and Governance (bahasa pengantar: Bahasa Inggris, durasi program: 2 semester)
http://www.ma-dev-gov.de/
e-mail: ma-devgov@uni-due.de
hubungi: Tn. Georg Lammich

3. Willy Brandt School of Public Policy di University of Erfurt: Master of Public Policy (MPP) (bahasa pengantar: Bahasa Inggris, durasi program: 4 semester)
http://www.brandtschool.de/master-program/helmut-schmidt-programme/
Silakan melamar secara online di http://www.brandtschool.de/admissions/
e-mail: admissions-mpp@uni-erfurt.de
hubungi: Mr. Florian Heintze

4. Universität Magdeburg: Studi Perdamaian dan Konflik (bahasa pengantar: Bahasa Inggris, durasi program: 4 semester)
http://www.pacs.ovgu.de/Admission/Helmut_Schmidt_Programme-p-898.html
e-mail: pacs@ovgu.de
hubungi: Ms. Olivia Alphons

5. Hochschule Osnabrück: Manajemen di Organisasi Nirlaba (bahasa pengantar: Jerman, durasi program: 4 semester)
https://www.hs-osnabrueck.de/de/studium/studienangebot/master/management-in-nonprofit-organisationen-ma/helmut-schmidt-programm-daad-stipendium/
e-mail: ppgg@hs-osnabrueck.de
hubungi: Ms. Marlene Eimterbäumer

6. Universität Passau: Studi Pembangunan (bahasa pengantar: Bahasa Inggris, durasi program: 4 semester)
https://www.uni-passau.de/en/ma-devstudies/daad-scholarship/
e-mail: information.ppgg@uni-passau.de
hubungi: Mr. Thomas Eibl

7. Universität Passau: Master of Governance dan Kebijakan Publik (bahasa pengantar: Inggris dan Jerman, durasi program: 4 semester)
https://www.uni-passau.de/en/ma-govern/daad-scholarship
e-mail: information.ppgg@uni-passau.de
hubungi: Mr. Thomas Eibl

8. Universität Potsdam: Magister Manajemen Publik (MPM) (bahasa pengantar: Bahasa Inggris, durasi program: 2 semester)
https://www.up-transfer.de/en/executive-education/master-of-public-management-daad-ppgg-scholarship/
e-mail: info@ppgg.mpm-potsdam.de
hubungi: Ms. Laura Hecht

Harap pastikan bahwa Anda memenuhi semua persyaratan penerimaan program master pilihan Anda sebelum Anda mendaftar di maksimal dua universitas yang terdaftar di atas.

Join Channel Telegram SantriNabawi

Sumbernya dari sini. Semoga keberuntungan untuk kita.

Copyright @ SantriNabawi.ID
Palangka Raya,
14 Juli 2020 M


Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!



Allaahumma Sholli 'ala Muhammad wa 'ala Aali Muhammad >>> Untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru, silakan ikuti media sosial kami berikut ini: Telegram, Tiktok, Instagram, WhatsApp, Twitter, Youtube dan Facebook!







Post a Comment

0 Comments